Covid-19 Dalam Kegalauan Milenial (Kumpulan Tulisan Mahasiswa IAITF Dumai)

Shazrima
0

 

COVID-19 DALAM KEGALAUAN MILENIAL

(Kumpulan Tulisan Mahasiswa IAITF Dumai)

Penulis : Adek Galuh Safitridkk

Editor:  

Dawami S.SosM.I.Kom

Perancang SampulNur Hafizah

Penata LetakNini Nursima dan Shazrima

Pracetak dan ProduksiTafiDu Pers

ISBN : 978-602-60390-3-3

Harga: Rp53.000,00

Link Shopee:https://shopee.co.id/product/553894295/12775242762?smtt=0.19468666-1648710363.9

  

Sebuah loncatan peradaban selalu menghasilkan   generasinya sendiri. Generasi yang dilahirkan akan menjadi sebuah tapak dan harapan dari bentuk kemajuan itu. Hadirnya buku berjudul Covid-19 dalam Kegalauan Milenial merupakan setetes dari kontribusi besar saksi sejarah lumpuhnya peradaban era industri 4.0 dalam bentuk tulisan-tulisan mahasiswa.

Bernas memang isinya, apalagi dari hasil kreativitas sebagai sebuah kejutan dari hadirnya virus, pandemi dan Covid-19 dalam alam pikiran dan tanggapan generasi emas 2020. Banyak mimpi, sebelumnya dimana tahun 2020 adalah tahun dari loncatan besar dari kemajuan teknologi komunikasi, kesehatan, pemikiran dan lainnya. Tapi yang terjadi adalah kelumpuhan sendi kehidupan dari sesuatu yang tak terbayangkan selama ini.

Dimana sekolah dan kampus, silaturahmi dan senda gurau, ke pasar dan berjualan serta banyak hal lain tak mampu berjalan normal. Oleh sebab itu, buku Covid-19 dalam Kegalauan Milenial adalah merupakan obsesi dari keterkejutan sosial tersebut.

Untuk itu, buku ini diharapkan menjadi rintisan serta rujukan bagi banyak pihak. Bagi mahasiswa, masyarakat akademis, masyarakat umumnya dan harapan paling tinggi adalah bisa memperkaya khazanah keilmuan dan catatan dari fenomena sosial yang terjadi dalam tahun 2020.

Disamping itu, kehadiran buku Covid-19 dalam Kegalauan Milenial juga diharapkan dapat menjadi wacana untuk mengajak mahasiswa cinta dan menjadikan budaya literasi sebagai jiwa dalam dunia akademis. Melalui kegiatan positif ini maka akhirnya melahirkan kreativitas dalam bentuk karya ini.

Untuk itu, buku yang ada ditangan pembaca ini merupakan bentuk upaya dari kepedulian dalam menkonstruksikan khazanah keilmuan. Dimana dari sesuatu yang bernilai negatif atau menakutkan diberi nama Covid-19 tapi harus tetap dilihat nilai manfaatnya.

Dengan segala kekurangan atas kehadiran buku ini, penulis selalu berharap kirannya bermanfaat bagi para pembaca dan mendoakan semoga Allah SWT memberikan imbalan pahala kepada para pembaca sekalian yang telah bersusah payah meluangkan waktu dan tenaga untuk membacanya. Semoga Bermanfaat.

 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)