Menata Riau, Menatap Indonesia

Nur Hafizah
1

 

Judul : Menata Riau, Menatap Indonesia

Penulis : Prof. Dr. H. Alaiddin Koto, MA, Dr. Azni Alhudri, MADr. H. M. Rizal Akbar, M.PhilM. Husnu Abadi, SH, M.Hum, Ph.DDr. Muhammad Darwis, S.HI, SH, MHDr. Drs. Khairul Anwar, M.SiDr. Auradian Marta, S.IP, M.AMuhammadun, S.Hut, M.SiDr. Ir. H. T. Edy Sabli, M.SiRobi Armilus, S.Sos, M.SiIr. Fakhrunnas MA Jabbar, M.I.KomH. Abdul Wahid, S.Ag, M.I.Kom, Drs. Taslim Prawira, MA, Taufik Hidayat, S.Hi, M.E.SyDr.(C). Dian Dwi OkPutra, S.HI, M.SyMuhammad Amin, S.Ag, M.Ag, Muammar Alkadafi, S.Sos, M.Si, Muhammad Arif, S.IP, M.I.KProf. Dr. Ir. H. Tengku Dahril, M.ScDrs. Said Suhil Achmad, M.Pd, Dr. Daeng Ayub Natuna, M.Pd, Dahliyusmanto, Ph.D, CIBIA, CIBIP, FCCH

ISBN : 978-623-98467-5-6

Ukuran : 15 x 23 cm

Editor : Dawami, S.Sos, M.I.Kom

Penerbit : TafiDu Pers

Harga : Rp. 99.900

Link Shopee : https://shopee.co.id/tafidupers01?smtt=0.553913876-1666345935.9 

 

Deskripsi:

Bersyukur kehadirat Allah SWT, akhirnya kolaborasi ICMI menulis yang telah dicanangkan sejak bulan Juni 2022, saat buka puasa Bersama ICMI Orwil Riau Ramadhan 1443 H dapat terealisasikan. Gagasan Kolaborasi ICMI menulis berangkat dari pandangan bahwa cendikia harus hadir dalam setiap persoalan masyarakat terutama pembangunan dengan membawakan gagasan-gagasan yang mencerahkan serta mendamaikan. Dengan itu, kolaborasi menulis ICMI Orwil Riau yang diperuntukkan pengurus ICMI Orwil Riau ini merupakan bentuk tanggung jawab moral cendikia untuk mewacanakan serta menganalisis segala proses pembangunan yang dijalankan melalui bingkai pengetahuan yang tentunya Multidisipliner.

Sebuah jalan, tentu tidak hanya lurus-lurus saja. Begitu juga dengan proses pengumpulan tulisan-tulisan yang ada di dalam buku ini. Dari sekian banyak rintangan dan hambatan akhirnya terhimpun beberapa tulisan yang menurut kita bernas dan layak diterbitkan. Untuk itu, atas semua saran, masukan, dan pandangan dari setiap pihak yang diberikan sehingga terbitnya buku ini, diucapkan terima kasih. Dan hanya kepada Allah SWT semuanya diserahkan, kiranya buku ini bermanfaat untuk semua.

Posting Komentar

1Komentar

Posting Komentar